Makin Liar Gara-Gara PKL Bodong Jalan PU Citeureup Milik Oknum, Kabid Agus Dipanggil Sekda Burhan

CIBINONG –

Pejabat Sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin mengatakan, dirinya segera memanggil Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perundang-undangan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor Agus Ridho. Terkait salah informasi yang diberikan Agus belum lama ini, terhadap tempat ratusan lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) liar. Di Jalan Raya Ruas lingkar Pasar Citeureup atau Pu (Fisabilillah) yang diduga dikuasai oleh oknum yang membuat dirinya semakin geram.

“Ini Agus Ridho gak jelas infonya, saya akan panggil lagi. Dia bikin laporan ke saya bukan yang dimaksud titik PKl bodong di atas. Sehingga Pol PP harus segera Bongkar,” tegas Burhan sapaan akrabnya saat ditemui bogorOnline.com di kantornya belum lama ini.

Sebelumnya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Ilham Permana mengatakan, masalah yang terus saja terjadi pada Jalan Raya Ruas lingkar Pasar Citeureup atau Pu (Fisabilillah), yang dijadikan lapak ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) liar. Selama bertahun-tahun yang diduga milik oknum. Dirinya juga ikut geram melihat kondisi tersebut terus berlarut-larut. Dengan begitu masih ia menjelaskan, pihaknya meminta kepada Pemkab Bogor melalui Satuan Polisi Pamomg Praja (Satpol PP), segera melakukan pembongkaran terhadap lapak PKL bodong tersebut. Untuk mengembalikan fungsi jalan sebagaimana mestinya.

“Ini sudah waktunya aturan ditegakkan dengan tegas dan benar,” ujarnya saat dihubungi bogorOnline.com melalui WhatsApp Messenger (WA) pribadinya Senin (18/2/19).(rul)