Bekali 1.000 Koordinator Kader, TMP Siap Menangkan Jokowi di Dapil V Kabupaten Bogor

 

BOGOR – Taruna Merah Putih Kabupaten Bogor kembali menggelar kaderisasi untuk merekrut dan membekali kadernya. Kaderisasi ke delapan yang rencananya akan digelar di GOM Parungpanjang, Minggu (31/3), rencana akan melibatkan 1.000 orang peserta dari dapil V Kabupaten Bogor, yakni Parungpanjang, Rumpin, Tenjo, Jasinga, Cigudeg, Sukajaya, Leuwisadeng, Leuwiliang, dan Nanggung. TMP juga akan mejadikan 1.000 orang tersebut untuk menjadi koordinator penggerak kader di TPS.

Ketua DPC TMP Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa mengatakan, kaderisasi kali ini juga bertujuan untuk memperkuat jaringan sampai ke TPS pada Pemilu dan Pileg 2019 untuk memenangkan dan mengawal suara Capres 01 Jokowi-Amin dan PDI Perjuangan. “TMP Kabupaten Bogor sudah membentuk tim door to door di 15 ribu TPS dan tim penggerak pemilih di 400 Desa untuk memenangkan pak Jokowi dan mengawal proses penghitungan suara dari mulai TPS hingga pleno di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Egi menegaskan, kadernya akan berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan capres 01, Jokowi-Amin di Kabupaten Bogor. Menurut dia, kemenangan di Kabupaten Bogor akan menjadi tolak ukur kemenangan di Jawa Barat. “Kabupaten Bogor menjadi barometer untuk memenangkan Jawa Barat,,” kata Egi yang juga calon anggota DPR RI nomor urut 7 dari PDI Perjuangan.

Egi menyebut, jumlah pemilih Kabupaten Bogor yang lebih dari 3 juta suara merupakan lumbung suara yang potensial. Jumlah pemilih Kabupaten Bogor, kata dia, merupakan yang terbesar dari jumlah pemilih di Kabupaten dan Kota se Jawa Barat. “Kalau Kabupaten Bogor menang, Jabar Insya Allah menang,” tegasnya. (*)