Susun Kepengurusan Baru T2°C Segera Bahas Kegiatan Komunitas

*T2°C Menyusun Kepengurusan Bar*

Bogor, 3 Maret 2019. Telah berlangsung pemilihan pengurus baru dalam komunitas mobil Toyota Corolla Twincam Community atau T2°C tanggal 3 Maret 2019 di Bogor, Jawa Barat.

Pemilihan pengurus baru tersebut dihadiri oleh sebagian anggota komunitas T2°C dan berlangsung secara seksama dan demokratis.

Cecep Jk. SH (Chevin – nama akrab di komunitas), selaku pembina komunitas T2°C sekaligus bertindak memandu acara pada saat diwawancarai menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya pemilihan kepengurusan baru ini tiada lain untuk memberikan kesempatan kepada seluruh member serta untuk menggali pengalaman dalam melaksanakan AD/ART komunitas T2°C.

“Komunitas T2°C adalah kumpulan para penghobi otomotif khususnya kendaraan roda 4 jenis Corolla Twincam. Namun, tidak hanya sekedar hobi saja, dalam komunitas ini kita akan memberikan kesempatan kepada seluruh member untuk menjabat sebagai pengurus. Pada prinsipnya, siapapun member yang terpilih, harus mampu mengakomodir masukan-masukan dan aspirasi serta mampu menciptakan hubungan yang harmonis baik di dalam komunitas itu sendiri maupun dengan komunitas lainnya juga dengan masyarakat”, ungkap Chevin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua terpilih periode 2019-2023, Wahyu Priatno (WePe – nama akrab di komunitas) menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Ketua T2°C sebelumnya (Ronaldo Cahaya) yang telah berjasa membesarkan komunitas T2°C dari sejak awal. “Di tengah-tengah kesibukannya, beliau sudah bekerja keras untuk membesarkan komunitas mobil ini bersama rekan-rekan pengurus lainnya. Usaha dan kerja keras beliau beserta rekan-rekan patut dihargai”, tambah WePe.

Untuk membantu kelancaran tugas Ketua, telah ditunjuk selaku Sekretaris yaitu Adi Noorsyamsi dan Luthfan Mar’i selaku Bendahara. Adapun yang menjabat selaku Pembina tetap yaitu Chevin dan Tanz. Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru. Yang menarik yaitu dilakukan forum tanya jawab dan diskusi oleh seluruh member komunitas T2°C yang hadir serta meminta Ketua terpilih untuk menyampaikan visi, misi, dan program komunitas T2°C baik jangka pendek maupun jangka panjang.

“Dalam waktu dekat, kita akan segera menyusun kegiatan-kegiatan komunitas baik di bidang sosial, seni, maupun olah raga. Kita berharap kehadiran komunitas hobi ini mampu memberikan manfaat yang positif untuk seluruh member juga terhadap masyarakat secara luas di samping menikmati dan menyalurkan hobi otomotif”, ungkap WePe.