Makan Burger Semaunya dan Berenang Sepuasnya di Aston Bogor Hotel

bogorOnline.com

Burger, jika mendengar nama makanan cepat saji yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk para pecinta makanan. Makanan yang bahan utamanya adalah dua roti berbentuk bundar dan ditengahnya terdapat aneka bahan makanan yang biasanya terdiri dari daging, selada, tomat dan bawang bombay.

Untuk menambah cita rasa, makanan yang namanya berasal dari kota Hamburg di Jerman, dimana tempat makanan ini berasal juga diberi tambahan aneka saus seperti mayonaise, saus tomat dan saus sambal.

Meidasari, Public Relations Manager
Aston Bogor, melalui siaran persnya mengatakan, belum lama ini kami telah mengeluarkan promo paket terbaru yang diberi nama “SundayBurgerSwim”.

“SundayBurgerSwim ini dapat dinikmati para pelanggan setiap hari minggu mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 15.00 di restoran Batutulis,” ungkap Meidasari, Kamis (7/3/19).

Meidasari melanjutkan, uniknya, Aston Bogor Hotel & Resort juga menyiapkan satu jenis burger , dengan diameter 15 centimeter, yang nantinya akan dijadikan tantangan untuk para pelanggan.

“Tersedia hadiah menarik bagi pelanggan yang dapat menghabiskan burger tersebut dalam jangka waktu yg telah ditentukan oleh pihak hotel,” ujarnya.

Selain dapat menikmati hidangan burger tersebut, kami juga memberikan tambahan fasilitas lain berupa akses gratis ke kolam renang bagi para pelanggan.

Nurdin Suryadi, Executive Chef Aston Bogor, menambahkan, dengan mengusung tema All You Can Eat, pengunjung hanya membayar Rp. 99.000 saja.

“Selanjutnya, para pelanggan dapat menikmati lebih dari 20 macam burger dengan rasa, bahan utama, juga warna yang berbeda,” tandas Nurdin. (Nai/*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *