Informasi Pelanggan PDAM Tirta Pakuan, Wilayah Zona III Alami Gangguan

bogorOnline.com

Sehubungan adanya rencana koneksi pipa HDPE diameter 10” di Jalan Sedane Empang pada hari Jumat tanggal 26 April 2019 pada pukul 21:00 WIB sampai dengan Sabtu 27 April 2019 pukul 03:00 WIB (6 jam).

“Pengerjaan koneksi ini merupakan upaya PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan, terutama di wilayah Kecamatan Bogor Barat,” ungkap Sekretaris Perusahaan PDAM, Teguh Setiadi melalui siaran persnya, pada Kamis (25/4/19).

Teguh melanjutkan, petugas akan melaksanakan pemulihan (recovery) jaringan setelah pengerjaan selesai, dan membutuhkan waktu hingga pasokan air bersih ke pelanggan benar-benar pulih.

“Normalisasi pengaliran sangat bergantung pada kontur tanah dan lokasi tempat tinggal pelanggan,” tandasnya.

Kami mengimbau pelanggan dapat menampung dan menghemat air pada saat sedang mengalir untuk mengantisipasi gangguan tersebut. Apabila pelanggan membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki dapat menghubungi Call Center 24 Jam PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR di nomor (0251) 8324111 dan Whastapp 08111182123.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk menjadi maklum, dan atas perhatian serta pengertian Bapak/Ibu/Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Bersama ini kami informasikan wilayah-wilayah di zona III yang berpotensi terdampak pekerjaan sebagai berikut :

Gunung Batu dsk
Pagentongan dsk
Loji dsk
Sindang Barang dsk
Bubulak dsk
Jl Pilar 1 dan II
Perum Griya Wanakarya
Perum Griya Melati
Situ Gede dsk
Perum Taman Firdaus
Kel. Margajaya dsk
Kel. Balumbang Jaya dsk
Perum Ziara Valley dsk.(Nai/*)