Kota Bogor Kerahkan 10 Ribu Orang Untuk Kampanye Akbar di GBK

bogorOnline.com

Menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 17 April mendatang, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-KH Ma’ruf Amin Kota Bogor menyiapkan strategi memenangkan pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Mendekati waktu pemilihan, sejumlah agenda disiapkan TKD, diantaranya, menyiapkan masa di Kota Bogor untuk hadir dalam kampanye nasional di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu 13 April 2019.

Ketua TKD Kota Bogor Husdi Karyono mengatakan, untuk acara di GBK pada 13 April mendatang, TKD sudah berkordinasi dengan semua elemen pemenangan 01 di Kota Bogor, baik itu KIK (Koalisi Indonesia Kerja), para relawan relawan maupun unsur elemen masyarakat, bahwa ribuan masyarakat Kota Bogor akan hadir di GBK nanti.

“Diperkirakan dari Kota Bogor saja akan menuju ke GBK minimal kurang lebih 10 ribu orang akan berbondong bondong menuju GBK nanti,” ungkapnya dalam konfrensi pers di Media Center TKD, Jalan Cikurai, Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (11/4/19).

Lanjut Husdi, TKD Kota Bogor sangat mengapresiasi kinerja dari semua relawan relawan di Kota Bogor. Kinerja para Relawan Bogor Ngahiji yang sangat luar biasa kerjanya dari mulai turun dilapangan blusukan dan melalukan berbagai kegiatan kongkrit dan nyata di masyarakat dalam memenangkan Jokowi-Amin.

“Semuanya bekerja keras baik parpol koalisi maupun seluruh unsur relawan relawan 01, sehingga menguatkan keyakinan kita bahwa pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kota Bogor akan menang. Target kami pasangan 01 menang sebanyak 60 persen,” tandasnya.
buy vigora online buy https://anxiety-gone.com/wp-content/themes/tribe/inc/tgm/languages/po/vigora.html no prescription

Terkait pelaksanaan Pemilu 17 April nanti, TKD Kota Bogor menyatakan saat ini sudah siap melaksanankan pemilu demi kemenangan paslon 01, artinya TKD Kota Bogor sudah menyatakan siap perang.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS. Ayoo berbondong bondong merayakan pesta demokrasi ini tidak takut terhadap ancaman, tidak usah takut terhadap intimidasi, karna TKD Kota Bogor sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengawal tiap tiap TPS. Saksi saksi akan ditempatkan secara berlapis diseluruh TPS TPS di Kota Bogor,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua TKD yang juga Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor menambahkan, saat ini tinggal menghitung hari, dan insyaallah tanggal 13 nanti masyarakat Kota Bogor akan memutihkan Jakarta

 “Putihkan GBK sebagai wujud kecintaan kita terhadap Jokowi dan persatuan kesatuan Indonesia. Insyaallah nanti yang berangkat dari bogor sekitar 10.000 dengan berbagai fasilitas angkutan, mulai dari kereta sampai motor, mudah-mudahan besok berjalan lancar, aman dan tertib. Saya juga sampaikan kepada seluruh teman-teman relawan dan partai yang ingin berangkat kesana yang untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan. Ini adalah sebuah kontestasi yang harus kita utamakan adalah bingkai NKRI,” kata Tagor.

Ia juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada teman-teman partai pendukung Koalisi Indonesia Kerja (KIK), strukturnya, caleg-calegnya, simpatisannya dan juga relawan-relawan 01 yang bekerja dengan penuh semangat tanpa pamrih, saling bahu membahu, dinamikanya banyak dalam masa kampanye ini, suka dukanya sangat banyak, tapi ini merupakan bagian dsri sebuah sejarah, sebuah proses yang tidak bisa kita lupakan begitu saja. 

“Maka dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada teman-teman semua, kita semua sudah bekerja dengan semaksimal mungkin, dengan daya upaya yang ada di kita, sekarang kita tinggal berdoa memohon kepada tuhan agar apa yang kita inginkan, kita kerjakan dapat dikabul oleh Allah SWT dan pak Jokowi tetap memimpin Indonesia lima tahun kedepan,” imbuhnya. (Nai/*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *