by

Kuasai Kecamatan Pamijahan, Ichsan Firdaus jawara di Dapil IV

Pamijahan – Mendapatkan 7.798 suara, Ichsan firdaus RAJA di Kecamatan Pamijahan. Caleg DPR RI No urut 2 Partai Golkar ini mampu melewati pesaing-pesaingnya seperti Primus Yustisio (PAN) 5.946 suara dan Fadli zon (Gerindra) yg hanya mendapatkan 4.755 suara. Sementara sang putera daerah Kec Pamijahan Ade Wardana (PKB) harus puas di Posisi keempat dengan perolehan 3.324 suara ujar Daden ahmad sughiri Korwil relawan ichsan firdaus dapil IV.
Selain di Kecamatan Pamijahan, Ichsan Firdaus juga unggul di wilayah Dapil IV Kab. Bogor yang meliputi Kec. Cibungbulang, Pamijahan, Ciampea, Tenjolaya, Dramaga dan Ciomas. Sementara kolega di Partai Golkar lainnya Ravindra Airlangga dan Ilham Permana harus puas di urutan kedua dan Ketiga.

Siapakah sebenarnya sosok ICHSAN FIRDAUS ini? Pergerakan di media sosial seolah tidak nampak sama sekali, baligho maupun alat peraga kampanye tidak begitu mendominasi. Daen mengatakan Tim relawan Ichsan Firdaus secara keseluruhan bekerja sangat optimal dengan melakukan door to door campaign karena itu yang paling efektif dari pada kegiatan ceremonial yang dibumbui pidato penuh retorika.

ICHSAN FIRDAUS merupakan Alumnus Fak Pertanian IPB Bogor dan Aktiv di Organisasi Intra maupun ekstra kampus, tercatat pernah aktiv menjadi Ketua Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bogor.
Nama ICHSAN FIRDAUS begitu di perhitungkan sejak Pileg 2014, Pergerakan Politiknya begitu cerdas melalui tim relawannya ICHSAN FIRDAUS kampanye door to door dan mempercayakan sepenuhnya kepada tim relawan yang bekerja dengan penuh semangat. Pergerakan ICHSAN FIRDAUS tidak melalui Struktural Partai Golkar, tp mampu membuat kejutan dengan menjadikan Partai Golkar sebagai Partai Pemenang Pemilu di Kab. Bogor.

Selamat untuk Bapak ICHSAN FIRDAUS atas terpilihnya kembali menjadi Anggota DPR RI Periode 2019-2024. Kami masyarakat selalu mendengar pesan bapak “Doakan Saya agar saya amanah dan tidak ngetop seperti politisi yang sudah-sudah, tapi ngetopnya pake rompi orange.” Harap Daden.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed