Siller FC Boyong Piala Desa Sentul, Laga Rony Sahara Cup 2019

BABAKAN MADANG-
Siller FC boyong piala Desa Sentul dalam laga Rony Sahara Cup 2019, di Kampung Sentul, RT002/002, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor belum lama ini.

Asisten Manager Siller FC Ridwan Miftah mengatakan, kemenangan yang direbut oleh timnya kali ini menjadi momentum menambah juara. Pada laga babak final, berjumpa dengan tuan rumah Irbat FC di Stadion Nova. Dengan pertandingan cukup berat lantaran status Irbat FC sebagai tuan rumah, dan juga anggota grup fase. Laga 90 menit pun berjalan santai dan berjalan dengan tempo tinggi.
Hingga peluit kedua berbunyi, kedua tim tidak mampu mencetak sebiji gol pun. Bahkan, skor kacamata alias 0-0 pun berhasil hingga mas memperpanjang waktu berakhir. Pertandingan pun mesti ditentukan lewat babak adu penalti. Siller FC akhirnya memastikan diri Anda dapat menerima gelar juara setelah menang 4-2 pada babak tos-tosan itu.

“Sehingga total tim mengangkat trofi juara pertama kali empat kali lipat dalam kompetisi tingkat desa,” ujarnya.

Sambung Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin menambahkan, kepada seluruh warga sentul dirinya mengapresiasi olahraga tersebut, karena telah menciptakan kompetisi yang penuh persaingan, namun tetap mempertahankan solidaritas dan perdamaian.

“Selamat Datang Siller fc yang telah menjadi juara pertama Rony Sahara Cup 2019,” singkatnya.(rul)