Apresiasi Pemilu Aman Tokoh Agama Meminta agar Masyarakat Jangan Terpengaruh People Power

bogorOnline.com

Pelaksanaan pemilu di Kota Bogor sudah selesai. Secara umum pemilu di Kota Bogor berjalan dengan aman dan lancar. Saat ini tinggal menunggu hasil keputusan dari KPU yang akan di umumkan pada tanggal 22 Mei mendatang kemudian KPU sebagai badan yang di bentuk oleh wakil rakyat tentunya mampu memegang tanggung jawab dan kepercayaan tersebut dengan baik. Oleh karena itu para tokoh Kota Bogor menghimbau masyarakat agar sama – sama menunggu hasil keputusan dari KPU nantinya.

Demikian juga dengan ketua MUI Kota Bogor KH. Mustofa Abdulah bin Nuh menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia terutama Kota Bogor untuk sama–sama menjaga rumah kita bersama ini dan NKRI.

“Percayakanlah segala keputusan hasil penghitungan suara pilpres 2019 ini kepada KPU dan kita sama–sama menunggu hingga pengumuman tanggal 22 Mei 2019 nantinya,” ungkap Ketua MUI.

Ketua MUI melanjutkan, mari kita bersama–sama menjaga kedamaian, kerukunan dan kondusifitas negeri ini untuk tidak melakukan hal – hal yang melanggar konstitusi dan undang – undang.

“Misalnya seperti mengikuti ajakan people power dan sebagainya mari kita menjalin kerukunan dan kedamaian negeri ini,” tandasnya.(*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *