Dibulan Penuh Berkah, Aston Sentul Muliakan Puluhan Anak Yatim

Sentul – bogorOnline.com

Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momen untuk berbagi dengan mengundang 50 anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Marhamatur Ridho Cimanggis Depok, untuk berbuka puasa bersama dengan jajaran manajemen Aston Sentul dan rekan media. Selain itu, Aston Sentul juga memberikan santunan berupa uang tunai dan bingkisan untuk dibawa pulang oleh adik-adik panti asuhan.

Acara berlangsung selama 3 jam dan berjalan dengan sangat khidmat. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran Taufik dan sari tilawah oleh Lesi, dilanjutkan penampilan grup Nasyid dari tim hotel Aston Sentul, ceramah singkat yang diberikan oleh Ustad H. Abdul Muiz dan ditutup dengan buka puasa bersama serta sholat maghrib berjamaah.

“Keberkahan Ramadan tahun ini sangat kami rasakan, karena selain dapat berbagi dengan sesama, ini juga sebagai salah satu ungkapan syukur kami atas kelancaran dalam membangun dan meresmikan fasilitas terbaru dari Aston Sentul, yaitu Daylight Meeting Room yang digunakan sebagai tempat untuk acara buka puasa bersama tersebut,” ungkap Albert Siregar, General Manager Aston Sentul Lake Resort and Conference Center, Jum’at (10/5/19).

Pratiwi Public Relations Coordinator, Ovie Hana Pratiwi menambahkan, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center berjarak sekitar 60 menit dari Jakarta, dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga.

“Disini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 villa, 12 ruang pertemuan, ballroom yang bisa mengakomodasi hingga 1000 orang, restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi,” kata Ovie.

Ovie melanjutkan, bagi anda yang ingin berlibur dan menikmati suasana pengunungan, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center juga menawarkan promo spesial.

“Nikmati potongan harga hingga 25% untuk periode menginap mulai tanggal 5 Mei hingga 23 Juni 2019. Semua paket kamar sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang. Pemesanan dapat dilakukan melalui website Sentul.AstonHotelsInternational.com,” tandasnya.

Tentang Archipelago International
Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dari 140 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, merek termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD.
www.ArchipelagoInternational.com.(Nai/*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *