FKUB Apresiasi Pemilu Dan Sidang Pleno Kota Bogor Transparan Adil Damai dan Kondusif

bogorOnline.com

Memasuki hari ke delapan belas pasca Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg di Indonesia, Komisi Pemilihan Umum (KPU) tak terkecuali di Kota Bogor khususnya terus menggenjot dan melakukan penghitungan suara di sejumlah wilayah.

Hal tersebut menarik perhatian sejumlah para alim ulama Kota Bogor, seperti dikatakan Wakil Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Chatib Malik, dirinya mengapresiasi pesta demokrasi pada pemilihan umum khusunya di Kota Bogor dapat berjalan dengan aman dan damai hingga pada hari ini.

Menurutnya, hal ini tidak akan terwujud tanpa adanya kerjasama serta dukungan penuh dari pemkot Bogor, dan pengamanan dari unsur TNI – Polri.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja KPU Kota Bogor, TNI, Polri, serta bawaslu yang bekerja sampai hari ini hingga berjalan dengan aman dan tertib” ucap Chatib, Sabtu (4/5/19).

Dirinya pun mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kota Bogor agar mempercayakan penghitungan suara kepada KPU yang saat ini masih berlangsung.

“Mari kita sama-sama menunggu dengan sabar hasil penghitungan suara tersebut dengan tetap menjaga kondusifitas Kota Bogor,” tandasnya.(Nai/*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *