HUT Patimura Bulan Ramadhan M1R.SS Kabupaten Bogor, Berbagi Bersama Anak Yatim

CIBINONG-

Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Maluku Satu Rasa Salam Sarane (M1R.SS), Kabupaten Bogor, bersama Lintas Ormas. Berbagi dengan puluhan anak yatim dan Perayaan HUT Pattimura ke 202 di Laga Satria, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Minggu (19/5/19).

Sekretariat Jenderal (Setjen) DPC M1R.SS Rizal Marasabessy mengatakan, giat yang dilakukan oleh pihaknya yang dihadiri sekitar ratusan anggotanya tersebut. Sebagi bentuk silahturahmi dihari Ramadhan tahun ini yang agendanya memang baru perdana. Diselenggarakan di Bumi Tegar Beriman, sekaligus bertepatan dengan HUT Pahlawan Patimuan.

“Dengan tujuan bisa mengambil semangat beliau yang gigih membela negaranya, Sehingga bisa disegani bukan ditakuti oleh saudara se tanah airnya,” ujarnya di lokasi.

Rizal menambahkan, apa yang menjadi keinginan diatas oleh jajarannya adalah, salah satu yang harus ditekankan. Kepada anak-anak Maluku yang saat ini tinggal di kabupaten. Agar selalu bisa mencontoh sosok Patimura dan bisa diaplikasikan terhadap organisasi yang baru berdiri disini. Dengan harapan masih ia menjelaskan, bisa bersama-sama mengawal roda Pemerintahan, menjaga kondusifitas wilayah dan memberikan kenyamanan.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *