Teruskan Kemajuan Desa Camat Cigudeg Acep, Lantik Pjs Kades Rengasjajar

CIGUDEG-

Teruskan pembangunan desa Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor serah terima jabatan (Sertijab) penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades)
Rengasjajar belum lama ini di Aula desa.

Camat Cigudeg Acep Sajidin mengatakan, Serah terima jabatan (Sertijab) Kades yang dilakukan pihaknya kali ini karena masa jabatan Kades Rusli sudah habis. Sehingga berdasarkan peraturan yang ada harus dijabat oleh Pjs yang ditunjuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jainul Fadli. Disaksikan oleh Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan), mulai dari Camat, Kapolsek serta Danramil setempat, untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Agar terus menjalankan roda Pemerintahan Desa dan melanjutkan program-program yang ada,” ujarnya dilokasi.

Lanjut Pjs Kades Rengasjajar Jainul Fadli menambahkan, dirinya merasa terhormat dengan amat menjadi Pejabat sementara tersebut, walaupun hanya sementara. Guna memberikan pelayanan, pengabdian kepada seluruh warga Rengasjajar. Dengan begitu masih ia menjelaskan, pihaknya berharap bisa bersinergi ketika menjalankan pemerintahan desa nanti. Sesuai dengan
Anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDES) dan melanjutkan seluruh program yang belum terselesaikan.

“Maka selama saya menjabat nanti, minta dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat. Bersama-sama memajukan desa kearah yang lebih baik lagi,” tambahnya.(rul)