Pol PP Terus Bermasalah, Sekda Burhan Akan Benahi

CIBINONG-

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin mengatakan, pihaknya juga akan segara melakukan pembenahan terhadap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bogor. Sebab Bupati Bogor Ade Yasin pada awal masuk kerja setelah Hari Raya Idul Fitri kemarin. Sudah melakukan sidak kantor Penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut dan menemukan banyak sekali persolan yang harus dibenahi.

“Saya menegaskan himbauan Bupati, bahwa Pol PP adalah Penegak Perda, sehingga fisik, dan mentalnya harus terjaga dengan baik,” tegas Burhan sapaan akrabnya saat ditemui bogorOnline.com di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kemarin.

Sebelumnya, tarkait hasil Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) oleh Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, kinerja Pol PP harus segera dievaluasi karena sebagai Penegak Peraturan Daerah (Perda) harus memberikan contoh yang baik dimulai dari hari ini.

“Makanya kenapa saya Sidak pertama ke kantor Pol PP kemari,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Rabu (12/6/19).

Bupati Bogor Ade Yasin berang ketika menemukan barang bukti sitaan berupa botol minuman keras (miras) dalam kondisi kosong di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor.

Hal itu ditemukan Ade saat inspeksi mendadak (sidak) hari pertama kerja usai libur Lebaran, Senin (10/6/2019).

“Ini kan harusnya ada isinya,” ujar Ade sembari mengangkat botol miras yang sudah tanpa isi.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *