Rajut Tali Kasih Bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Hotel Grand Orri Berbagi Dengan Ratusan Yatim Dan Warga Sekitar

CITEUREUP-
Rajut tali kasih selama 17 tahun di Bulan Suci Ramadhan1440 Hijriah Management Hotel Grand Orri berbagi dengan ratusan anak yatim dan warga sekitar di aula hotel Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor Sabtu (1/6/19).

General Manager (GM) Hotel Grand Orri, Parlin mengatakan, giat yang dilakukan olah jajaran ini, selalu rutin dilakukan pada bulan puasa selama kurang lebih belasan tahun sudah berjalan dengan warga setempat. Dimana saat ini pihaknya memberikan paket sembako dan sedikit santunan kepada 356 orang yang hadir, terdiri dari Rukun Warga (RW) 01, 09, 02 dan 03. Ia juga meminta maaf bila dalam acara saat ini kurang bisa memuaskan warga. Tetapi semua itu dilakukan niat yang tulus untuk terus bersilahturahmi.

“Agar hubungan baik ini bisa selalu terjaga dengan baik,” kata Parli dilokasi.

Lanjut Kapolsek Citeureup Kompol Muhtarom menambahkan, dengan adanya pertemuan hari ini ia berharap ibadah bulan puasa tahu ini mudah- mudahan bisa diterima Allah SWT. Dirinya juga mengungkapkan terimakasih banyak kepada Orri yang sudah memberikan pembinaan kepada masyarakat setempat. Melalui giat yang rutin dilakukan ini, sehingga hubungan kebersamaan terus terjaga.

“Kiita doakan acara ini bisa rutin berjalan dan pihak hotel juga semakin sukses kedepannya,” ujarnya.

Sambung BPBD Yayan yang mewakili Kades Puspasari menambahkan, bisa berkumpul warga bersama Grand Orri dalam kondisi yang sehat jasmani dan rohani. Menandakan nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang luar biasa. Apalagi masih ia menjelaskan, apa yang dilaksanakan oleh pengelola hotel rutin setiap tahunnya membagikan sembako amat bermanfaat sekali terutama yang berhak menerimanya.

“Kita doakan hotel semakin berkembangnya, sehingga tahun depan bisa mengundang warga lebih banyak lagi,” pintanya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *