TASPEN BOGOR Bantu Sarana Prasarana Pendidikan

bogorOnline.com

Upaya mendukung pendidikan di Kota Bogor ditunjukkan PT Taspen Cabang Bogor dengan melaksanakan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL). Program tersebut berguna untuk memberi bantuan dalam peningkatan sarana prasarana di sekolah di Bogor.

Kepala Cabang PT Taspen Bogor, Armon Yahya mengatakan, kali ini pihaknya memberi bantuan dana ke SMP Pelita Atsiri yang berada dibawah naungan Yayasan Mujahidin Pegawai Pertanian (YMPP) yang berlokasi di Citayam Kabupaten Bogor. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2019.

“Bantuan yang saat ini kami berikan kepada SMP Pelita Atsiri berupa donasi dana sebesar Rp 50 Juta dan sesuai dengan pengajuan dari yayasan tersebut akan di gunakan untuk pembangunan gedung,” ujar Armon Yahya, pada Senin(17/6/19).

Lebih lanjut dirinya menuturkan, dengan adanya program PKBL.

“Taspen dapat membantu meningkatkan dan membangun pendidikan di Kota Bogor sehingga dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang dapat di banggakan,” ungkapnya.

Sekata dengan Kepala Cabang Taspen, Ketua Umum Yayasan Mujahidin Pegawai Pertanian, Dr. Ir. Iskandar Andi Nuhung menambahkan.

“Program bantuan dari Taspen Bogor akan digunakan untuk pembangunan gedung yang saat ini sudah berlangsung 60 persen,” pungkasnya.(*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *