Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Tiga Ribu Warga Bogor Meriahkan Bogor Batik Run 2019

bogorOnline.com

Dalam memperingati Hari Bhayangakara ke-73, Polresta Bogor Kota menggelar kegiatan Bogor Batik Run 2019, di area parkir Mall Botani Squere Kota Bogor, pada Ahad (14/7/19).

Kegiatan Bogor batik run ini di hadiri oleh Danrem Suryakancana, unsur Muspida Kota Bogor, Komandan Resimen 2 pelopor Brimob Polri, Dan Group C Paspampres, Dan Pusdikzi, Dan Denpom III/I Siliwangi, Danyon 315, Danyon 14 Kopasus dan instansi terkait di Kota Bogor.

Acara ini juga dimeriahkan oleh 3000 gabungan masyarakat yang datang dari wilayah Bogor raya. Adapun rute lari dalam acara ini adalah mulai dari Mall Botani, melingkar SSA, Taman Kencana, Bogor Baru kemudian finish kembali di Mall Botani Square.

Dalam sambutannya Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser SIK. M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat yang telah hadir dalam acara ini, beliau juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Bogor untuk sama – sama menciptakan situasi Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif.

“Momentum ini kita jadikan sebagai sarana menjalin persatuan & kesatuan, agar kota Bogor tetap kondusif, sehingga akan menjadikan kota Bogor bagus untuk di kunjungi,” Ujar Kapolresta Bogor Kota.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Bogor Dedi A. Rachim juga menyampaikan bahwa baru-baru ini Walikota Bogor menerima penghargaan untuk kota Bogor sebagai kota bebas Tembakau.

“Kota Bogor bisa menjadi tujuan wisata yang paling bagus jika kota ini aman, nyaman & kondusif,” ungkap Wakil Walikota.

Tidak hanya olah raga lari bersama, dalam kegiatan ini juga diadakan pengundian doorprize dan selingan hiburan musik.(*)