PGH PARUNGPANJANG




SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS TEWAS TERTABRAK COMUTERLINE DI PARUNGPANJANG

 

PARUNGPANJANG – Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan ditemukan di jalur kereta listrik atau comuterline. Kejadian mengenaskan itu di Desa Gintung Cilejet, Kecamatan Parungpanjang, korban dievakuasi ke Puskesmas Parungpanjang.

Informasi tersebut berawal dari sebuah foto korban seorang pria memakai baju berwarna biru diduga adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ini terkapar ditutup daun pisang setelah tubuhnya tersambar comuterline, Kamis 21/7/2019, pukul 20. 45, Wib.

Seorang warga Gintung Cilejet Dani (32) mengatakan, informasi seorang lelaki tertabrak kereta comuterline tersebar digrup whatsap. Namun ia belum mengetahui pasti kejadiannya.

“Saya belum tahu pasti karena saya belum ke TKP, informasi dari grup whatsap warga Gintung Cilejet. Menurutnya, berdasarkan informasi, korban seorang lelaki gangguan jiwa, ia (korban) tewas setelah menghadang kereta comuterline, padahal sudah ada yang mengingat ada kereta, “ujarnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang Ipda A.M Zaluki membenarkan kejadian seorang lalaki tertabrak kereta. Namun Zaluku tidak menjelaskan secara jelas.

“Benar kejadiannya, korban tertabrak kereta adalah diduga ODJG, korban sudah di makamkan. Tapi saya sekarang lagi engga enak badan, “pungkasnya. (Mul)