Teras Geulis, Cafe Cantik di Hotel The 1O1 Bogor Suryakancana

Kota Bogor – bogorOnline.com

Habis gajian memang paling seru untuk pergi hangout, apalagi pas dengan momen TGIF. Tempat nongkrong unik di Bogor ini memiliki suasana vintage yang dipadukan dengan berbagai macam warna sehingga terlihat lebih segar. Kayu-kayu dan tekstur cat yang sengaja dibuat tidak teratur merupakan bagian dari interior. Begitu pula dengan bangku-bangku yang disediakan untuk pengunjung, semuanya terbuat dari kayu, plus warna-warni payung yang menggantung di atas melengkapi kecantikan tempat ini.

Marketing Communications Manager, Restiana mengatakan, salah satu hotel di kawasan Pecinan Kota Bogor ini menyediakan tempat baru untuk nongkrong.

“Kalau kebetulan Anda ingin cari tempat nongkrong yang suasananya beda dan bergengsi, bisa mampir ke Teras Geulis Bar and Coffee yang terletak di Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana,” ungkap Restiana, Rabu 31 Juli 2019.

Restiana melanjutkan, bukan hanya untuk melepas penat atau sekedar ngadem saja, tapi anda dapat melakukan pertemuan untuk meeting kecil, tempat reunian, mengerjakan tugas-tugas kantor atau kampus sambil ngopi-ngopi manja, lunch dan dinner cantik di sini.

“Teras Geulis buka dari jam 12.00-24.00 setiap harinya, dan dirancang dengan kreatif sekaligus unik setidaknya, akun instagram tidak akan sepi karena kita bisa berfoto ria di sana. Selain suasana, Teras Geulis pun menjual makanan dan minuman yang memiliki harga terjangkau sesuai dengan kantong. Dari menu tradisional hingga internasional di sajikan seperti Colenak, Surabi, Chicken wing, Chocolava dan minumannya dari mulai cocktail dan mocktail serta kamu dapat mencicipi minuman yang di racik sesuai dengan permintaan kamu sendiri. Kamu dapat menikmati makanan dan minuman favoritemu mulai dari Rp 35.000,” tandasnya. (Nai)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *