Parade Makanan Khas Negara Tirai Bambu di Aston Bogor

Kota Bogor – bogorOnline.com

Akhir pekan merupakan waktu yang sangat dinantikan bagi semua orang, baik itu untuk berkumpul bersama keluarga, bersantai dengan teman atau sekedar pergi keluar makan bersama rekan-rekan. Untuk melengkapi kebersamaan di akhir pekan, Aston Bogor Hotel & Resort menghadirkan promo terbarunya, yaitu Kampung Pecinan All You Can Eat by Chef Erick TAN yang dapat dinikmati para pengunjung setiap hari minggu mulai pukul 11.30 pagi sampai dengan pukul 15.00 sore di Batutulis Coffee Shop. 

Sesuai dengan sebutannya, secara harfiah All You Can Eat dapat diartikan para pengunjung dapat makan sepuasnya. Paket makan sepuasnya ini ditujukan kepada bagi pencinta kuliner yang mencari Chinese Food dimana seluruh menu yang disajikan langsung disiapkan secara khas oleh Chef Erick Tan dan Tim.

Executive Sous Chef Aston Bogor Hotel & Resort, Erick Kencana mengatakan, makanan yang disajikan pun beraneka ragam, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hidangan pendamping, serta makanan penutup.

“Untuk mendukung suasana pada saat menikmati hidangan yang disajikan, pengunjung dapat menemukan suasana khas Cina, dimana terdapat banyak ornamen dan dekorasi khas Negara Tirai Bambu ini,” ungkap Erick, Jum’at (9/8/19) 

Erick melanjutkan, kami dengan bangga mempersembahkan menu All You Can Eat ini kepada para pencinta kuliner, dimana para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan khas Negara Tirai Bambu, seperti Hainan Chicken Rice, Chinese Porridge, Chinese Fried Rice, Chinese Dessert, Peking Duck, serta tidak ketinggalan berbagai macam pilihan Dimsum.

“Seluruh hidangan yang kami sajikan tentunya dibuat dengan bahan-bahan terpilih, segar dan halal. Untuk menikmati hidangan All You Can Eat ini, para pengunjung hanya perlu membayar Rp 128.000 nett per orang. Selain itu, selama periode promosi, para pengunjung juga akan mendapatkan tambahan fasilitas lain berupa akses gratis ke kolam renang,” tandasnya. (Nai)