Polsek Rumpin Beri Bantuan Air Bersih Untuk Minum Warga

RUMPIN – bogorOnline.com

Jajaran Kepolisian Sektor Rumpin Kabupaten Bogor, memberikan bantuan air bersih untuk warga di wilayah Pertambangan. Tepatnya di Kp Jatinunggal Desa Cipinang Kecamatan Rumpin, bantuan tersebut untuk membantu warga yang terdampak kekeringan.

Dalam kegiatan bakti sosial (Baksos), polsek Rumpin memberikan bantuan berupa air bersih dengan menggunakan dua mobil tangki berukuran 6000 liter. air tersebut sengaja dibagikan kepada warga untuk minum.

Kapolsek Rumpin Akhmad Wirjo mengatakan, Baksos dengan mebagikan Air bersih kepada masyarakat Kp Jatinunggal Desa Cipinang Kecamatan Rumpin, diharapkan dapat meringankan beban warga, dalam hal ini, keperluan Air Bersih.

“Air bersih sebanyak dua tangki itu layak digunakan warga untuk keperluan minum. Kegiatan baksos ini bertujuan membantu warga di saat musim kemarau,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pemberian air bersih ini, langsung diterima oleh warga dan tokoh masyarakat, Pak Oris dan Ketua RW, Pak Havit.

“Syukur Alhamdulillah, dalam pembagian Air bersih ini, berjalan dengan lancar, warga pun tertib dalam menerima pembagian air bersih ini, sehingga tercipta situasi aman terkendali,” tandasnya. (Mul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *