Satpol PP Parungpanjang Tertibkan Spanduk Jual Rumah Bonus Istri

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Ternyata ini penyebab unit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kecamatan Parungpanjang cabut spanduk perumahan anyar yang menyita perhatian. Pasalnya, dalam spanduk promosi tersebut bertulisan hanya denganĀ  14 juta dapat rumah bonus istri.

Terkait hal tersebut, kanit satpol PP Kecamatan Parungpanjang Judin mengatakan, pihaknya menertibkan spanduk di Jl. Raya Cibunar Desa Cibunar Kecamatan Parungpanjang, lantaran keberadaan spanduk tersebut, belum memiliki izin, alias spanduk liar.

“Anggota kami yang menertibkan spanduk-spanduk itu karna tidak ada izinnya. Dalam penertiban ini, kami menyita 10 spanduk yang terpasang pada tiang yang terbuat dari bambu, yang tertancap di sepanjang jalan raya Cibunar, Desa Cibunar,” ungkap Judin.

Judin menegaskan, petugas satpol pp mencabut spanduk-spanduk itu bukan persoalan tulisan yang tertera dari spanduk. Melainkan spanduk itu belum memiliki izin dari Pemerintah Daerah (Pemda) Bogor.

“Karena setiap spanduk Perumahan yang sifatnya berbau promosi, diwajibkan untuk mengurus izin terlebih dahulu sebelum memasang di jalan-jalan raya,” tandasnya. (Mul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *