Usai Dilantik, Fajari Arya Langsung Menyapa Warga

Kota Bogor – bogorOnline.com

Usai pengambilan sumpah jabatan para anggota legislatif DPRD Kota Bogor periode 2019-2024 di gedung DPRD Kota Bogor, berbagai syukuran telah dilaksanakan oleh hampir semua dewan baik mengadakan syukuran di kediaman masing masing maupun dirumah aspirasinya.

Namun berbeda dengan salah satu dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Fajari Aria Sugiarto. Setelah pelantikan, dirinya langsung turun kembali ke wilayah guna menyapa konsituen yang telah memilih dirinya. Fajari yang didampingi oleh tim suksesnya langsung menyasar wilayah Parung Banteng RT 4 RW 1, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (20/8/19).

“Saya sengaja turun langsung menyapa warga karena ingin kembali mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun saat berkampanye dulu. Saat berkampanye memamh saya tidak banyak memberikan janji, hanya saya berjanji setelah dilantik saya akan turun kembali menyapa warga sehingga bisa kembali mendengar aspirasi aspirasi terbaru dari warga,” ucapnya.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bogor ini menuturkan, kedepan kegiatan sapa warga ini akan diagendakan setiap bulannya. “Intinya untuk menyambung tali silaturahmi kembali karena tanpa ada dukungan dari warga saya tidak akan bisa duduk menjadi anggota legislatif untuk mengemban amanah warga. Jadi ini tanggung jawab saya, kedepannya saya akan lebih konsen memperhatikan kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Setelah kurang lebih delapan bulan berkampanye dan menampung semua aspirasi warga, Fajari mengaku, banyak menerima keluhan dan aspirasi terutama dalam hal kesejahteraan seperti lapangan pekerjaan, masalah kesehatan dan pendidikan.

“Tiga hal ini yang sering saya temui dilapangan. Insyaallah jika saya diperkenankan saya akan duduk di komisi yang sesuai dengan hal itu semua sehingga nanti saya bisa mengupayakan bersama teman teman di dewan untuk membantu program program di wilayah,” katanya.

Sebelumnya, kedatangan pria kelahiran Bandung pada 19 Juli 1978 silam ini langsung disambut antusias oleh warga. Tidak sedikit warga yang menyalami sembari mengucapkan selamat atas terpilihnya Fajari sebagai wakil rakyat. Sebagai rasa syukur terpilihnya Fajari menjadi dewan, warga pun berinisiatif untuk merayakan dengan ngaliwet bersama. Terlihat, Fajari sangat menikmati sembari berbaur dengan warga.

“Mudah mudahan kang Fajari bisa menjadi pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, bisa terus menjalin silaturahmi bersama kami, bisa lebih peduli dan memperhatikan semua kebutuhan warga. Selamat dan sukses untuk Kang Fajari,” harap Dedi salah satu warga. (Nai/*)