Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Relaunching Gundala Megadrop

Sentul – bogorOnline.com

Gundala, film karya Joko Anwar produksi Screenplay Films dan Bumi Langit bekerjasama dengan Legacy Picture ini sedang hangat diperbincangkan, bagaimana tidak baru sehari saja tayang di bioskop di 29 Agustus kemarin, pujian dan komentar luar biasa ramai di kalangan masyarakat dan juga public figure, kini Indonesia patut bangga memiliki film pahlawan super yang berkualitas, saatnya pahlawan super asli Indonesia menunjukkan keberadaanya.

Jungleland sebagai theme park keluarga terbesar di Indonesia ambil bagian dalam rasa bangga terhadap karya anak bangsa ini, bekerjasama dengan PT. Screenplay Bumi Langit sebagai pemegang hak cipta GUNDALA menghadirkan semangat sosok pahlawan tersebut dalam wahana favorit keluarga yang menguji adrenalin, yaitu GUNDALA MEGADROP.

GUNDALA MEGADROP merupakan re-launching dari wahana megadrop yang sudah ada di Jungleland, sebagai dukungan terhadap kebangkitan pahlawan super Indonesia Jungleland memasukan nama Gundala pada wahana ini. Gundala Megadrop sendiri hadir bagaikan petir yang menerjang Sancaka (nama pemeran dalam film Gundala yang bdiperankan oleh Abimana) untuk mendapatkan kekuatan dari langit dan menjadi patriot pertama dari jagat sinema bumi langit pembela kebenaran, pengunjung sendiri dapat merasakan keseruannya dan sensasi seperti petir yang terjatuh dari ketinggian 38 meter, dan menjadi patriot bernama Gundala.

Pengunjung juga dapat menemukan experience berupa green screen area, photo spot, fun games, dan dapat juga menikmati mini show dan meet and greet dengan karakter gundala di zona mysteria Jungleland. Di hari Sabtu 31 Agustus 2019 ini, Jungleland me-relaunching Gundala Megadrop dengan sangat memukau, pertunjukan action show dengan karakter Gundala dihadirkan sebagai karakter yang menjadi icon di wahana ini, para tamu undangan pun kemudian ditantang untuk mencoba wahana yang mampu membuatnya berteriak kencang menikmati sensasi luar biasa dari wahana ini.

Jungleland sendiri merupakan Unit Usaha PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Anak Perusahaan PT. Bakrieland Development Tbk yang mengelola properti berlokasi di Bogor dan Sentul. Tahun ini Jungleland memiliki visi menjadi pilihan kunjungan dan themepark terbaik di Indonesia dengan misi Let’s Create Happiness, dengan menjunjung tinggi Integritas, Profesionalisme, Team work, Service Excellence dan Creative dari setiap Rangersnya. Selain menyediakan wahana yang sesuai untuk keluarga, Jungleland juga menghadirkan beragam petualangan seru yang dikemas dalam pertunjukan, konten hiburan digital, dan event tematik yang berkelas setiap saat agar Jungleland menjadi pilihan tempat wisata utama bagi keluarga Indonesia. (Nai/*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *