Banjir Hadiah di HUT Solomon Band ke-4

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Menagement Solomon Band membuka lomba cover lagu Solomon plus vidio klip. Acara tersebut dilakukan masih berkaitan dengan hari ulang tahun (HUT) menagement Solomon Band yang ke 4 tahun.

Selain itu, menagement akan memberikan berbagai hadiah menarik bagi peserta pemenang dalam meng-cover lagu Solomon Band plus membuat vidio klipnya. Adapun arrasment dan vidio klip bebas sekreatif mungkin dan semenarik mungkin dengan catatan tidak mengandung sara.

Dalam keterangan tertulisnya kepada bogoronline.com menager Solomon Band Tb. Ule Sulaeman mengatakan pemenang perlombaan dalam pembuatan vidio klip, juara satu sampai ke tiga akan di berikan uang tunai dan piagam yang sudah di sediakan. Menagement juga menyediakan hadiah untuk juara favorit.

“Video klip terbaik pertama akan mendapatkan hadiah berupa uang kehormatan sebesar Rp. 1.500.000 plus piala dan piagam. Terbaik kedua medapatkan uang kehormatan sebesar Rp. 1.000.000 plus piala dan piagam.
Dan terbaik ketiga mendapatkan uang kehormatan sebesar Rp. 700.000 plus piala dan piagam, untuk hadiah Favorit dengan jumlah viewer terbanyak mendapatkan uang kehormatan sebesar Rp. 500.000 plus piala dan piagam,” ungkap Ule, Jum’at (6/9/19).

Ule menambahkan untuk pengiriman video klip tersebut silahkan diupload ke channel YouTube anda dan kirim ke email Solomonband2015@gmail.com sejak tanggal 1 September sd 20 Oktober 2019. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 1 September sd 20 Oktober 2019 dengan uang pendaftaran Rp. 100.000.

“Kunjungi channel YouTube Solomonband official, Joox, itune, spotify, reverbnation Solomonband untuk mendapatkan lagu-lagu Solomonband. Ayo daftarkan sekarang juga. Kami tunggu karya terbaik anda,” tandasnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *