Mobil APV Alami Pecah Ban dan Terguling di Ruas Tol Jagorawi KM 36

Babakan Madang – bogorOnline.com

Rekaman vidio yang menggambarkan sebuah kecelakaan tunggal menimpa satu unit mobil jenis APV dengan Nomor polisi F 1196 FH, yang mengakibatkan 3 orang meragang nyawa, 3 orang luka berat dan 3 orang lainnya mengalami luka ringan ini, beredar luas di media sosial, Ahad (15/9/19), sekira pukul 08.00 Wib.

Dari rekaman vidio berdurasi 25 detik didapat bogoronline.com, sesaat setelah kejadian, nampak korban berhamburan keluar dari dalam kendaraan dengan kondisi bersimbah darah. Kecelakaan itu terjadi di ruas Tol Jagorawi KM 36 menuju arah Jakarta, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, dalam rilisnya mengatakan, terkait adanya kecelakaan tunggal tersebut Satlantas Polres Bogor, melakukan evakuasi dan olah TKP.

“Kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil APV No Pol F 1196 FH. Mobil tersebut mengalami pecah ban belakang sehingga menyebabkan mobil oleng dan terguling,” ungkap Ita.

Ita melanjutkan, informasi sementara jumlah korban yang meninggal dunia di tempat ada 3 orang dan saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Ciawi.

“Sedangkan untuk 3 orang yang mengalami luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit EMC Sentul, 3 Orang Luka Ringan,” imbuhnya.

Saat ini jalur tol Jagorawi KM 36 sudah aman dan dapat dilintasi kendaraan. (Mul)