Pernikahan Terbaik di Hotel Ini Bisa Jadi Inspirasi Calon Pengantin

Kota Bogor – bogorOnline.com

Pernikahan merupakan salah satu momen mengesankan yang di nanti oleh setiap calon pengantin. Suatu perayaan pernikahan juga dikatakan sukses apabila memberikan kesan yang special baik itu bagi pengantin ataupun para tamu undangan.

Oleh karena itu, segala persiapan harus direncanakan dengan matang. Mulai dari tempat acara, dekorasi, tata rias, hidangan makanan, photography hingga souvenir serta lokasi yang mewah dan sangat mudah di jangkau.

Tahun ini, Bogor Valley Hotel menawarkan paket pernikahan yang memenuhi segala kebutuhan calon pengantin. Hanya dengan Rp 32 juta nett untuk 200 orang para calon pengantin sudah mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap.

Demikian dikemukakan Public Relations Bogor Valley Hotel, Dessy vitasari dalam keterangannya pada Selasa 17 September 2019. Harga tersebut, kata Dessy, mulai dari tempat acara atau ballroom untuk 4-5 jam dengan kapasitas hingga 500 orang.

“Selain itu hidangan makanan dari makanan pembuka hingga makanan penutup, berbagai pilihan stall makanan pendamping dan berbagai jenis minuman seperti soft drink atau jus. Daya listrik juga hingga 5000 watt,” urainya.

Tak hanya itu, sambung Dessy, paket tersebut sudah termasuk satu kamar bulan madu untuk pengantin dan juga harga special kamar untuk para keluarga. “Masih ada beberapa paket yang lain yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda,” katanya.

Bustamar Koto selaku General Manager Bogor Valley Hotel menambahkan, untuk meningkatkan pelayanan, pihaknya pun memberikan special gift untuk pengantin dan makan malam romantis di Cilantro restaurant lantai enam dengan sajian menu yang special juga pemandangan gunung Salak serta Kota Bogor untuk menambah kehangatan momen bersama pasangan.

“Banyak hal yang sudah kami lakukan demi meningkatkan kepuasan para calon tamu kami, dan ini juga merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, dalam rangka mewujudkan hotel bintang 3 terbaik di kota Bogor,” ujar Bustamar. (*/BNI)