PGH PARUNGPANJANG




Penuh Zombie di Tempat Wisata Ini Bikin Pengunjung Ketakutan !

Babakan Madang – bogorOnline.com

Petualangan di Jungleland Adventure Theme Park semakin seru diakhir Oktober 2019 ini.

Pasalnya, pada bulan yang dikenal dengan bulan Halloween ini, event di Jungleland bertemakan Zombie.

“Event seru itu adalah Zumba with Zombie dan Zombieland Fun Run,” ungkap Vina Trisna Widiatie, Marcomm Jungleland, pada Sabtu (26/10/19).

Vina melanjutkan, untuk Zumba with Zombie, pengunjung dan zombie akan bersama-sama mengikuti olahraga yang berlangsung di outdoor themepark Jungleland.

“Untuk Zombieland Fun Run,  pengunjung yang berlari-lari di themepark Jungleland akan dikejar-kejar oleh zombie,” katanya.

Vina mengatakan, perayaan ini sebenarnya berkisah tragis yang identik dengan labu, namun atmosfer Halloween yang positif memberikan kesan yang seru.

“Spooky dan berbeda dari bulan lainnya seperti make-up dan fashion berkarakter hantu. Spooky yang mengesankan ini bisa kamu temukan juga di Jungleland selama Oktober 2019,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Vina menjelaskan, backsong yang diputar di seluruh area themepark membuat suasana Jungleland semakin tambah seru.

“Rangkaian yang akan menambah keseruan ini berlangsung pada 26-27 Oktober 2019,” jelasnya.

Vina menambahkan, untuk Minggu, 27 Oktober 2019 besok, Jungleland akan melangsungkan kegiatan kompetisi modern dance kedua (Clash of Dance Champion II).

“Kategorinya umum dengan benefit main ke Jungleland dan biaya registrasi sebesar Rp200.000/team,” tandasnya. (*/Nai)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *