Selain Timses Haji Atu, BPJ Aktif Membantu Tahapan Pilkades Jatisari Bogor

Cileungsi, bigorOnline.com – Barisan Parlemen Jalanan (BPJ) terus melakukan aktifitas dengan membantu setiap kegiatan dalam masyarakat. Seperti terlihat pada Jumat (25/10) kemarin, Ketua BPJ Ranting Jatisari, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor melakukan kegiatan pengawalan penetapan nomor urut calon kades Jatisari.

“Pengurus ranting BPJ Jatisari terus melakukan kegiatan bersama masyarakat demi terwujudnya lingkungan yang kondusif. Apalagi saat ini, sedang berlangsung tahapan pesta demokrasi pilkades serentak di Kabupaten Bogor, termasuk Desa Jatisari,” kata Ketua Ranting BPJ Desa Jatisari Wahyudin kepada bogorOnline.com, Sabtu (26/10) di Jatisari.

Lanjut dia, berbekal Organ BPJ yang menjadi pendukung Presiden Jokowi saat pilpres, sebagai Ketua Ranting, dirinya juga merupakan timses salah satu calon kades, H. Atu Ansyori SE. Pilihannya jatuh ke Atu karena kiprahnya selama ini selalu memperhatikan masyarakat bawah. Apalag, melihat visi dan misinya, sejalan dengan program BPJ.

“Saya dan teman-teman relawan BPJ sepakat mendukung Pak Atu dalam pilkades ini. Harapan kami, Jatisari akan lebih baik kedepannya di tangan beliau. Saya meminta kepada relawan dan pendukung pak Atu agar tetap menjaga stabilitas kamtibmas,” tandasnya. (soeft)