Besok, Muskorda IJTI Bogor Raya

Kota Bogor –  bogorOnline.com

Musyawarah Kordinatoriat Daerah (Muskorda) Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya pertama siap digelar pada hari sabtu 16 Nopember 2019, yang berlokasi di aula Makorem 061 Suryakancana Bogor, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan, Usep Saripudin Ketua Panitia Musda IJTI Bogor Raya, dirinya mengatakan, kami sudah mendapatkan surat mandat dari pengurus pusat IJTI untuk melaksanakan Muskorda tersebut. Karena, jumlah anggota IJTI Bogor sebanyak 23 orang, sehingga sudah melebihi batas minimal ketentuan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IJTI.

“Mereka sudah siap melaksanakan Muskorda IJTI pada tanggal 16 Nopember besok, dan akan dibuka secara resmi oleh pengurus pusat IJTI ” ungkap Usep, Jum’at (15/11/19).

Usep melanjutkan, pelaksanaan Muskorda IJTI Bogor Raya ini berdasarkan aturan yang  menyatakan di setiap Kota dan Kabupaten dapat dibentuk kordinatoriat. Kemudian, Bogor bersiap-siap membentuk Korda IJTI Bogor Raya.

“Muskorda IJTI Bogor Raya yang akan dilaksanakan tersebut, akan membahas program dan rencana kerja buat pengurus terpilih, hal itu dikarenakan, pada pra Musda secara aklamasi memilih saudara Djuanda sebagai ketua,” tandasnya. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *