Kesbangpol Kota Bogor, Terima Berkas DPD Partai Gelora

Kota Bogor – bogorOnline.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Bogor Herdi Mawardi didampingi wakil ketua Angky Maulana, Sekertaris Ricky Rifaldy dan Bendahara Septy Kurnia Astuty, menyerahkan pemberkasan Partai Politik kepada Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor dan di terima hangat oleh Frans Rumbino sebagai kasi pembinaan politik, pada Sabtu (30/11/2019).

Herdi Mawardi Ketua DPD Gelora Kota Bogor mengatakan, pemberkasan sudah selesai kami serahkan kepada Kesbangpol.

“Semoga ke depan nya Partai Gelora Kota Bogor bisa menjadi yang terbaik untuk kalangan masyarakat atas dan bawah,” kata Herdi..

Ricky Rifaldi, Sekertaris DPD Gelora menambahkan, Alhamdulillah hari ini Berkas-berkas sudah masuk ke Kesbangpol untuk di pelajari.

“Saya beserta Pak Angky Maulana dan Ibu Septy Kurnia Astuty selaku wakil ketua dan bendahara sangat optimis bahwa berkas kita sudah sangat siap karena kita mengikuti pedoman-pedoman yang sesuai,” ungkap Ricky.

Ricky melanjutkan, mohon doa dari semua element masyarakat, agar proses demi proses nya dapat kita lalui dan di beri kemudahan oleh Allah SWT.

“Pemberkasan syarat Partai sebagai pendataan di wilayah harus terdaftar dan mendapatkan izin dari Kesbangpol wilayah, semoga partai Gelora Kota Bogor bisa lulus verifikasi Kesbangpol dan bisa di terima di kalangan masyarakat kota Bogor,” pungkasnya. (*/Nai)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *