Ketua Komisi IV Membuka Event Olahraga Antar Sekolah Jawa Barat

Cileungsi, bogorOnline.com – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Muad Khalim memukul gong tanda dimulainya pesta olehraga antar sekolah SLTP dan SLTA se-Jawa Barat. Event yang melombakan 6 kegiatan diantaranya, Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), Basket, Futsal, Bulutangkis, Saman dan PMR.

Dengan terselenggaranya acara yang digelar di SMA Negeri 1 Cileungsi Kecanatan Cileungsi Kabupaten Bogor itu, diharapkan dapat menjaring bibit unggul bidang olahraga. Kegiatan seperti ini, dapat pula menjadi ajang silaturrahmi antar sekolah.

“Saya berharap event ini bisa menjaring bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga di Kabupaten Bogor dan Jawa Barat. Sekaligus bisa menjadi wadah silaturahmi antar sekolah,” terang Muad Khalim.

Politisi PDIP ini juga meghimbau kepada generasi muda agar berlatih pada bidang olah raga yang ditekuni. Karena dengan ketekunan berlatih, akan menghasilkan atlit berprestasi. Jangan hanya bermain gadged yang dapat merusak sistym syaraf. Karena dengan olahraga, tidak hanya memberi kebugaran tubuh, juga bisa menjadi penentu masa depan yang lebih baik.

“Saya berharap kepada anak-anak untuk lebih aktiv dan serius dalam bidang olahraga ditekuni. Karena olahraga dapat juga menjadi penentu masa depan kalau ditekuni dengan baik. Akan lahir atlit profesional. Saya tekankan juga, jangan hanya menghabiskan waktu dengan gadged nya,” pungkasnya. (ANGGI)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *