Lift Stasiun Parungpanjang Terjatuh, 7 Orang Terjebak Didalamnya

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Beredar informasi di media sosial seperti grup Aplikasi WhatsApp, yang mengabarkan bahwa sebuah lift telah terjatuh dari lantai 2 ke lantai 1 di Stasiun Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor dan informasi tersebut mengabarkan, bahwa didalam lift tersebut ada sekira tujuh orang terjabak didalamnya.

Berdasarkan rekaman vidio yang diperoleh bogoronline.com, terlihat security sedang berupaya mengeluarkan orang yang terjebak didalam lift tersebut dengan cara mencongkel bagian pintu lift dan mereka dikabarkan berhasil dikeluarkan dengan selamat.

“Barusan, Lift stasiun Parungpanjang ambruk jatuh dari lantai 2 ke lantai 1. Ada beberapa orang yang masih terjebak di dalam lift,” ungkap Dani Ramadan (32) warga Parungpanjang, kepada bogoronline.com, saat dihubungi.

Dani sapaan akrabnya mengatakan, tadi para penumpang commuterline pada ngomong, lift terjatuh dan ada orang terjebak.

“Saya tahunya dari para penumpang yang baru keluar dari stasiun Parungpanjang yang hendak mengambil motor di parkiran, karena rumah sayakan tidak jauh dari stasiun,” ungkapnya.

Sementara itu kanit reskrim polsek Parungpanjang Iptu Irwan Alexsander mengatakan, kejadian jatuhnya lift sekira pukul 17.55 Wib, diduga terjadinya kerusakan pada mesin lift. Irwan juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Kita sudah ke TKP dan tida ada korban, saat kita datang kondisinya sudah aman, ada 7 orang yang terjebak didalam lift, namun semuanya selamat,” tandas Irwan. (Mul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *