USS Kini Hadir di Kota Bogor

Kota Bogor – bogorOnline.com

Setelah sukses dengan 37 outlet, kini USS (Uniquely Simple Signature) Indonesia membuka kembali otlet baru di Kota Bogor.
Berbeda dengan outlet-outlet sebelumnya, USS Bogor hadir dengan outlet yang berada di ruko sentra V point, Jalan Pajajaran, Sukasari, Bogor Timur.

“Outlet ke 38 di Kota Bogor ini special karena biasanya outlet sebelumnya dari 1 sampai 37 itu banyak di mal, jadi ini standing alone artinya di luar mal. Dan kenapa dipilih Kota Bogor? Karena dekat dengan yang ada di Cibinong, Kabupaten Bogor,” kata Managing Director USS Indonesia, Rahmat Sudrajat di sela grand opening, Sabtu 29 November 2019.

Dirinya berharap dengan hadirnya outlet baru tersebut masyarakat Bogor sebagai costumer bisa lebih antusias untuk berbelanja di USS. UUS sendiri menawarkan produk-produk praktis, unik, dan eksklusif dengan kualitas Jepang.

“Konsep produk kita adalah deligood sehari hari. Namanya sehari hari apa aja kebutuhan sehari hari kita punya, misalnya carger handphone, berbagai macam tas yang multifungsi, terus bantal atau cari alas kaki, ada. Jadi bisa dibilang untuk kebutuhan sehari hari apa juga ada semuanya,” paparnya.

Lanjut dia, walaupun produk yang ditawarkan fungsinya untuk kebutuhan sehari hari tapi berbeda dikombinasikan dengan desain-desian yang menarik dan aktraktif sehingga cocok buat anak-anak muda atau kaum milenial serta bermanfaat bagi ibu ibu di rumah.

“Jadi sebenernya ada caranya untuk cari harga yang terjangkau buat semua costumer dengan produk kualitas yang bagus. Harga produk-produk di sini mulai dari Rp9.500 sampai di bawah 200 ribu. Tapi rata rata harga yang paling banyak dari produk kita Rp29.000,” tuturnya.

Di masa grand opening ini, USS Bogor memberikan promo selama tiga hari dari Jumat sampai Minggu, di antaranya voucher Rp25 ribu, all item 50% dan pada nominal tertentu pembeli akan mendapatkan hadiah secara gratis. Sedangkan untuk promo reguler semua produk all item diskon 10% sampai akhir Desember.

“Selain itu, kita juga ada pemberian untuk setiap costumer kupon makan secara gratis tanpa minimum dan transaksi. Kita sediakn tiga stand silahkan dipilih, ada kopi, bakso malang dan es cendol,” imbuhnya.

Rahmat menandakan, pihaknya juga berencana akan mengembangkan keberadaan USS hingga tersebar di seluruh wilayah Indonesia pada 2020 mendatang.

“Kita targetnya 100 outlet. Jadi, buat siapapun nanti yang berminat dengan USS, kita bisa bekerjasama,” katanya. (HRS)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *