by

Bermasalah, Andalusia Akan Angkat Kaki Dari Antajaya?

Tanjungsari, bogorOnline.com-Lahan Kavling Grand Andalusia Village (GAV) di Kampung Babakan Pasir Kalong, Desa Antajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, tidak diteruskan. Perusahaan milik Gunawan itu akan angkat kaki dari Antajaya lantaran lahannya bermasalah.

Pernyataan tersebut diungkapkan salah satu staff Andalusia, Ajis. Ia mengungkapkan di depan Kapala UPT Pajak Wilayah Jonggol, Herry Gianantha saat ditagih terkait penyelesaian pajak GAV beberapa waktu silam. “Andalusia di Antajaya tidak diteruskan, karena lahannya bermasalah,” kata Herry menirukan Ajis.

Namun, sampai berita ini diturunkan, Ajis belum mengklarifikasi terkait pernyataan itu. Kantor GAV di Kampung Jemblung Desa Sukagalih Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor belakangan terlihat sepi.

Sebelumnya, Didin Solahudin yang juga staff GAV mengatakan, pihaknya telah disomasi Singgih, salah seorang yang mengklaim sebagai pemilik lahan. Lahan seluas 6 hektar yang telah digarap diminta angkat kaki dari lokasi itu oleh pemberi somasi.

Sementara, pengusaha GAV pada kesempatan sosialisasi di balai Desa Antajaya, Kamis (2/5/2019) waktu lalu mengakui, lahan yang akan dijadikan kavling itu belum dibebaskan seluruhnya. Harus melakukan pembebasan lahan seluas 15 hektar sebagai tahap awal.

“Kami belum menguasai seluruh lahan yang akan dijual kepada konsumen. Secara bertahap pembebasan akan selesai pada waktunya,” kata Gunawan kepada wartawan usai sosialisasi di Balai Desa Antajaya kala itu. (Soeft)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed