Hijaukan Negeri, Jungleland Sentul dan Sony Pictures ‘Naik Level’

Babakan Madang – bogorOnline.com

Melanjutkan kesuksesan film ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ ditahun 2017 lalu, Sony Pictures mempersembahkan film permainan mematikan nan seru ke layer lebar di bulan Desember ini.

Karakter-karakter seperti Dr. Smolder Bravestone (Dwayne ‘The rock’ Johnson), Mouse Finbar (Kevin Hart), Shelly Oberon (Jack Black) dan Ruby Roundhouse (Karen Gillan) akan membawa kita kedalam permainan yang sudah berubah jauh dari sebelumnya dalam ‘Jumanji: The Next Level’.

Musuh baru akan muncul serta serangan dari binatang-binatang liar yang mengejutkan akan mempersulit keempat jagoan kita untuk kembali kedunia nyata. Film yang akan dirilis serentak di Indonesia ini bisa segera disaksikan mulai tanggal 4 Desember 2019 mendatang.

Masih dalam rangka menyambut kehadiran film yang digemari banyak orang di Indonesia tersebut, Sony Pictures dan Jungleland Adventure Theme Park Sentul bekerja sama untuk mengadakan bermacam aktifitas seru bertajuk ‘Jumanji Challenge’ pada high season yang akan terjadi di bulan Desember ini.

General Manager jungleland Adventure Theme Park, Johana Hehakaja menuturkan, kegiatan kick off ‘Jumanji Challenge’ segera dilangsungkan pada Minggu 1 Desember 2019.

“Menyadari akan meningkatnya kerusakan alam yang terjadi di Indonesia dalam satu tahun belakangan ini, kedua pihak baik Sony Pictures dan Jungleland sepakat untuk memulai kegiatan dengan memberi kembali kepada alam,” ungkap Johana.

Johana melanjutkan, dengan simbolis penanaman pohon ini, semoga dapat menjadi salah satu usaha kecil kami menghijaukan kembali negri ini.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan meningkatkan kembali awareness publik mengenai kerusakan yang terus menerus terjadi,” tukasnya.

Johana menegaskan, pada kesempatan ini, kami semua berjanji kepada alam bahwa akan terus menjaganya dan menjadikannya tetap hijau.

“Tidak kalah dengan hutan lebat, rimbun nan indah di dunia Jumanji,” tandasnya.

Kegiatan penanaman pohon ini, juga dihadiri oleh selebritis Indonesia seperti Mike Lewis, Marshall Sastra (My Trip My Adventure) dan Efinda Putri Andriyani.

‘Jumanji Challenge’ sendiri akan berlangsung di wahana SAFARI DINO mulai 1-21 Desember 2019 (setiap weekend) & 21 Desember 2019 – 5 Januari 2020 (setiap hari).

Para pengunjung akan dapat turun langsung dan membuktikan ketangguhan mereka dalam kegiatan-kegiatan seru yang dirancang. Jangan lupa untuk bergabung bersama Jungleland Adventure Theme Park dan Sony Pictures dengan menyertakan hashtag #JumanjiHijaukanNegeri & #JunglelandXJumanji ketika ikut dalam kegiatan-kegiatan diatas dalam social media kamu! Sudah siapkah kembali menjelajahi dunia baru ala Jumanji? Cek promo dan info detailnya di www.jungleland.co.id

Tunggu apalagi, petualangan serumu baru akan dimulai! Nikmati bersama keluarga dan buat momen kebahagiaanmu dengan JUMANJI CHALLENGE di JUNGLELAND SENTUL. (*/Nai)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *