Petani di Cariu, Meregang Nyawa Tersambar Petir

CARIU – bogorOnline.com

Seorang petani, warga Desa Mekarwangi Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor, meregang nyawa (tewas) di pematang sawah, kuat dugaan, warga tersebut tewas akibat tersambar petir, usai membajak sawah, pada Kamis (5/12/2019).

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 03.00 Wib, diketahui, korban bernama Jaya (55), seorang Petani warga Kp. Jangkar RT 02/01 Desa Mekarwangi Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor. Saat ditemukan warga dan polisi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Cariu, Kompol Asep Tatang mengatakan, pihaknya sesaat setelah mendapatkan informasi dari warga, bahwa terdapat seorang korban yang masih berada di areal sawah ketika cuaca sedang hujan lebat terdengar ledakan petir di areal pesawahan.

Pada saat itu, Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Polsek Cariu Brigadir Syamsul Bahri sedang bertugas di Desa tersebut.

“Tak berselang lama, terdengar suara ledakan petir di areal persawahan tersebut dan seorang warga yang bernama Mamat berlari dari areal pematang sawah,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, setelah dicek bersama dengan warga masyarakat, diketahui seorang warga yang bersama dengan Mamat atas nama Jaya meninggal di pematang sawah karena terkena sambaran petir.

“Terhadap korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya di semayamkan,” tandas Asep Tatang kapolsek Cariu. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *