by

Tiga Hari Dicari, Korban Hanyut Ditemukan di Tangerang

BOGORONLINE.com – Kota Bogor – Setelah tiga hari dalam pencarian, korban hanyut yang terbawa arus kali Cisindangbarang, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor akhirnya ditemukan pada Rabu (22/01/2020).

Jasad Ridho Fahri Habibie (15) ditemukan pada radius sekitar 38 KM dari titik lokasi kejadian oleh tim SAR Gabungan di sungai Cisadane tepatnya belakang Istana Nelayan Resto & Cafe Serpong, Kota Tangerang.

Kepala Satuan Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Priyatnasyamsah dalam keterangannya mengatakan, korban ditemukan tim SAR Gabungan sekira pukul 16.45 WIB. Korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang sambil menunggu pihak keluarga datang.

Ia menambahkan, untuk memastikan bahwa korban yang ditemukan adalah Ridho yang selama ini dicari sekaligus menjemputnya, perwakilan dari pihak keluarga, Pondok Pesantren, Kantor SAR Jakarta, BPBD Kota Bogor, Tagana Kota Bogor, Polmas Bogor Raya dan Indonesia Escorting Ambulance (IEA) mendatangi RSUD Kabupaten Tangerang.

“Korban selanjutnya akan segera dibawa oleh pihak keluarga dan dimakamkan di Cibinong, Kabupaten Bogor,” kata Priyatnasyamsah.

Dalam kesempatan ini, dirinya mewakili BPBD menyampaikan terimakasih kepada para unsur potensi SAR yang terlibat mencari korban yang hanyut. Baik itu dari instansi, organisasi maupun komunitas. (Hrs)

Foto : istimewa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed