by

Warganya diBegal, Kapolsek Rumpin Fokus Patroli di Wilayah Perbatasan

 

BOGORONLINE.com, RUMPIN – Kapolsek Rumpin Kompol Asep Saprudin mengatakan, pihaknya sedang melakukan giat patroli rutin di wilayah hukum perbatasan. Pasalnya, pengendara sepeda motor menjadi korban pembegalan.

Sebelumnya, korban bernama Rudi Sanjaya (21) warga Kp. Bojongkeong RT 04/05 Desa Cibodas Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, menjadi dibegal di jalan raya Putatnutug Kecamatan Ciseeng, belum lama ini.

“Pada Jum’at, 31 Januari 2020, jam 20.00 wib s/d 23.30 wib, sesuai pola waktu kerawanan, tiga personil Polsek Rumpin, melakukan patroli, “ujarnya.

Asep menjelaskan kegiatan patroli ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor (Curat) dan pencurian dengan kekerasan (Curas) di jembatan Gerendong yang merupakan  wilayah hukum perbatasan polsek Rumpin dengan Parung.

“Tiga personil polsek Rumpin ini melakukan patroli perbatasan, menggunakan kendaraan sepeda motor dinas, “tutur Asep.

“Kegiatan patroli ke perbatasan wilkum polsek rumpin dan polsek parung tepatnya di jembatan gerendong, untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor. Selama kegiatan dilaporkan aman dan kondusif, “imbuh kapolsek Rumpin kompol Asep Supriadi. (Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed