Zulfikar : Alhamdulillah Hasilnya Negatif Covid-19

Headline, Kota Bogor1.2K views

BOGORONLINE.com, Tanah Sareal – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menduga adanya penyebaran Covid-19 pada Musda XVI Hipmi Jawa Barat yang diselenggarakan pada tanggal 8-11 Maret 2020 lalu di Karawang. Untuk itu Ridwan Kamil menganjurkan agar seluruh peserta yang hadir dari berbagai daerah tersebut melakukan test covid-19.

Menanggapi hal tersebut, 20 orang anggota HIPMI Kota Bogor mengikuti rapid test di Gor Pajajaran Bogor, Kamis (26/32020).

Zulfikar Priyatna, Ketum BPC HIPMI Kota Bogor mengatakan, menanggapi anjuran Gubernur Jawa Barat kepada peserta Musda HIPMI Jabar di Karawang agar melakukan rapid test, untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Maka 20 peserta musda dari HIPMI Kota Bogor melakukan test di Gor Pajajaran.

“Seluruh anggota HIPMI yang kemarin hadir di Musda HIPMI Jawa Barat di Karawang, tadi pagi melakukan rapid test di Gor Pajajaran,” ungkap Zulfikar kepada awak media.

Hasil rapid test yang dilakukan tersebut, lanjut Zulfikar, langsung keluar hasilnya. Dan menyatakan seluruh anggota HIMPI Kota Bogor yang hadir di Musda HIPMI Jabar, hasilnya negatif.

“Alhamdulillah hasilnya negatif. Namun demikian saya tetap mengintruksikan teman-teman untuk tetap menjaga imunitas tubuhnya,” imbuhnya.

Zulfikar juga menghaturkan terima kasih kepada Pemkot Bogor, Gugus Tugas dan seluruh tenaga medis atas kerja kerasnya yang saat ini tengah berjuang melawan pandemi virus corona.

Foto Istimewa (WAG GTP) Hasil Rapid test Anggota HIPMI Kota Bogor

Sementara itu sebanyak 25 orang senior Hipmi Jawa Barat mengikuti rapid test di Bandung pada Rabu 25 Maret 2020.

Surya Batara Kartika, Ketua Umum BPD Hipmi Jabar 2020-2023 dalam siaran persnya mengatakan, karena alat rapid test terbatas sebanyak 25 unit dari Pemprov Jabar, maka diprioritaskan senior HIPMI Jabar, dengan pertimbangan sebagai kelompok yang secara empirik terbukti lebih sensitif terhadap paparan virus ini.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, seluruh test tersebut menunjukkan hasil negatif Covid-19 bagi para senior Hipmi Jabar,” tandasnya. (*/Nai)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *