by

Akademi Persib Kota Bogor Bagikan Hand Sanitizer untuk Cegah Covid-19

BOGOR – Akademi Persib Cabang Kota Bogor membagikan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona. Sedikitnya ada 100 botol hand sanitizer dibagikan untuk gugus depan Crisis Center Covid 19 Kota Bogor.

Pembagian pertama dilakukan di Kecamatan Bogor Barat. Sedangkan kedua di rumah dinas Wali Kota Bogor. Penyerahan pada Jumat (27/3) lalu itu dilakukan oleh Kepala Bagian Humas Akademi Persib Cabang Bogor, Tubagus Heru Syahrudin.

Ketua Akademi Persib Cabang Kota Bogor, Dodi Irwan Suparno mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk bahwa pihaknya ingin berbuat dengan sebisa mungkin dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Kota Bogor.

“Dalam menghadapi wabah Covid-19 ini, kami ingin berkontribusi kepada warga Kota Bogor berupa donasi hand sanitizer dan semoga ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Bogor,” ujar Dodi, Senin (30/3/2020).

Dirinya juga berharap wabah Covid-19 yang merebaknya dimana-mana ini bisa segera berakhir, sehingga seluruh warga Kota Bogor bisa kembali beraktifitas seperti biasa, terlebih bagi anak-anak bisa kembali berlatih sepakbola.

“Dan mudah-mudahan pecinta sepakbola, pemain sepakbola, penikmat sepakbola di Kota Bogor dan umumnya semua warga Kota Bogor terhidar dari paparan virus Covid-19,” ungkapnya.

Ia menambahkan, apa yang dilakukan Akademi Persib Cabang Kota Bogor ini juga setidaknya dapat menginspirasi pihak lain untuk memperkuat langkah-langkah Pemerintah Kota Bogor dalam menangani wabah Covid-19.

“Semoga langkah yang kami lakukan dapat menginspirasi bagi pihak-pihak lain untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam melawan Covid-19 ini,” tandas Dodi. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed