by

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 PERHUTANI KPH BOGOR BAGIKAN APD UNTUK KARYAWAN

BOGOR – Perhutani KPH Bogor terus berupaya memproteksi karyawannya dari penyebaran virus Corona (Covid-19) melalui pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa 750 buah Masker (kain 400 buah dan medis 350 buah), 53 botol Hand Sanitizer @ 450 ml dan 25 botol sabun cuci tangan @ 450 ml. Penyerahan APD secara simbolik diserahkan langsung oleh Administratur/ KKPH Bogor Ahmad Rusliadi ke KSS SDM dan Umum Nana Sukana sebagai perwakilan karyawan untuk didistribusikan kesegenap karyawan baik yang bekerja di kantor maupun dilapangan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), karena kawasan hutan yang dikelola KPH Bogor seluas 49.337 Ha berada diwilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bekasi.

Dalam pengantarnya Administratur/KKPH Bogor Ahmad Rusliadi mengatakan, kegiatan pembagian APD ke segenap karyawan ini dilakukan sebagai sarana mengimplementasikan protokol pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dilingkungan Perum Perhutani khususnya KPH Bogor. “Sementara untuk para pekerja atau mitra Perum Perhutani KPH Bogor, pada tanggal 17 April 2020 untuk tahap awal sudah dibagikan 100 buah masker untuk penyadap getah pinus dan pekerja tebangan,” ujarnya, Senin (20/4/2020).

Penggunaan APD oleh segenap karyawan dan pekerja untuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) akan terus dipantau dan dievaluasi oleh jajaran Manajemen Perum Perhutani KPH Bogor untuk pengambilan langkah perbaikannya. “Do’a dan harapan semoga pandemi virus Corona (Covid-19) ini cepat segera berakhir,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed