Demokrat Kota Bogor Bagikan Seribu Paket Sembako dari AHY

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Sebanyak 1.000 paket sembako yang berasal dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan segera didistribusikan oleh DPC Demokrat Kota Bogor kepada masyarakat di Kota Bogor.

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan mengatakan, DPC Demokrat Kota Bogor menerima sebanyak 1000 paket sembako secara simbolis dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY, kemarin.

Paket tersebut akan langsung disalurkan kepada para Ketua PAC dan Ranting untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, utamanya kepada warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah baik dari pusat maupun daerah.

“Hari ini langsung akan kita bagikan paket sembako ini kepada para PAC dan Ranting, termasuk bagi warga yang di Kota Bogor,” ucap Dodi, Rabu (20/5/2020).

Pembagian sembako merupakan kegiatan nasional Partai Demokrat peduli dan berbagi. Melalui Ketum AHY, pembagian dilakukan secara simbolis kepada DPC di wilayah Bodetabek, Karawang dan Purwakarta.

“Saya diamanahkan oleh Ketua Umum AHY untuk segera menyalurkan bantuan dan secara serempak paket sembako akan dibagikan kepada para Ketua PAC dan Ranting. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat dalam kondisi pandemi covid-19 ini,” jelasnya.

Menurut Dodi, kondisi lebaran tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena saat ini sedang menghadapi wabah virus corona sehingga sektor ekonomi sangat terganggu dan banyak warga menghadapi kesulitan.

Untuk itu, lanjut dia, salah satu sasaran dari pembagian sembako ini, di antaranya untuk kaum disabilitas, anak yatim piatu, para janda dan warga tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan pemerintah.

“Kita juga akan berbagi kepada para seniman, seperti dalang dan budayawan. Nanti akan dibagikan kepada kelompok seniman yang bekerjasama dengan pihak kesenian di Kota Bogor. Kita berharap bantuan yang diberikan dari Partai Demokrat ini bisa meringankan beban masyarakat,” harapnya. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *