by

PERHUTANI KPH BOGOR SERAHKAN SANTUNAN DAN BANTUAN UNTUK WARGA KORBAN TANAH LONGSOR DI DESA WANGUNJAYA

Bogoronline.com – Administratur Perhutani / KKPH Bogor, Ahmad Rusliadi menyerahkan santunan dan bantuan berupa uang sebanyak Rp8 juta untuk meringankan beban warga korban tanah longsor di kampung Sruduk Desa Wangunjaya Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.

Bertempat di Posko Penanggulangan Bencana Tanah Longsor, santunan dan bantuan uang diserahkan secara langsung oleh Wakil Administratur, Muhamad Suparjo kepada Sekertaris Desa Wangunjaya, Bagus Mahesa yang disaksikan oleh Pabin Polhut, Danru Polhutmob, jajaran petugas Perhutani lingkup BKPH Jasinga-Leuwiliang dan beberapa petugas Posko Penanggulangan Bencana Tanah Longsor. .

Dalam pesannya Ahmad Rusliadi menyampaikan bahwa pemberian sedikit bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati segenap karyawan Perhutani KPH Bogor terhadap korban bencana tanah longsor yang menimpa sebagian warga masyarakat Desa Wangunjaya. Selain memberikan bantuan uang, Perhutani KPH Bogor juga menempatkan 4 – 6 orang personilnya untuk bergabung dalam Tim Penanggulangan Pasca Bencana. “Semoga bantuan ini sedikit meringankan beban keluarga korban,” katanya

Bagus Mahesa mewakili keluarga korban yang meninggal dunia beserta 14 KK terdampak bencana tanah longsor yang sudah kehilangan rumah dan tempat tinggalnya. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Perhutani KPH Bogor semoga menjadi amal ibadah yang diterima Allah SWT”, pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed