by

Polisi Akan Gelar Rekontruksi Kasus Penjual Roti Berdarah Dingin di Parungpanjang

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG -Polsek Parungpanjang berencana akan menggelar rekontruksi kasus pembunuhan terhadap gadis remaja berinisial ND (25), yang jenazahnya dikubur di dapur rumah kontrakan tersangka AA (37) di Griya Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parungpanjang Kompol Nundun Radiaman mengatakan, pihaknya masih menyempurnakan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap saksi korban SM (17) istri siri tersangka.

“Kita belum rekontruksi, kemarin hanya penggalian makam, rekontruksi akan dilakukan setelah saksi korban SM dibawa ke RS Polri Soekamto Kramatjati Jakarta, “imbuhnya.

Lanjut Nundun, dari keterangan SM, korban ada di rumah tersebut karena pada saat itu SM kmerasa kesepian di dalam rumah akhirnya SM meminta kepada tersangka (AA) untuk dicarikan teman bermain di rumahnya di Griya Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang.

“Tersangka (AA) menyanggupi dan akhirnya menemukan korban berinisial ND ditemukan di wilayah Kecamatan Rumpin atau di Jl. Raya Sudamanik Kecamatan Parungpanjang, dengan keadaan kotor dan gangguan kejiwaan, “terangnya.

Namun Nundun mengatakan, dari hasil pendalaman pihaknya belum menemukan indikasi adanya pemerkosaan terkadap korban (ND) oleh tersangka, berencana akan memastikan dari hasil pendalaman.

“Kasus ini sudah kita tangani dengan cepat, dan tahapan proses penyelidikannya kita pertajam. Dari hasil pendalaman kita belum menemukan indikasi pemerkosaan kepada korban. Untuk mengetahui motifnya apa, kita masih konsultasi dengan pihak RS Polri Soekamto, “tandasnya. (Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed