Diduga Loncat dari Jembatan, Pria Tanpa Identitas Tewas di Ciliwung

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di sungai Ciliwung atau tepatnya di bawah jembatan Bale Binarum, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (9/6/2020).

Depri (24), warga setempat mengatakan, ia tak mengetahui persis ihwal awal kejadian yang terjadi sekira pukul 16.00 WIB itu. Namun dari penuturan warga yang melihat diduga korban loncat dari jembatan.

“Ini kata orang yang lihat, dia (korban) sudah terjatuh dari jembatan. Ada warga yang melihat dari seberang jembatan,” ujarnya.

Depri melanjutkan, korban saat dihampiri warga kondisinya tenggelam di dasar sungai. Jasad korban diduga jatuh di antara himpitan bebatuan.

“Tadinya (korban) ada di tengah sungai lalu dikepinggirkan oleh tiga orang. Itu juga setelah beberapa saat berhasil dicungkil-cungkil pakai bambu. Saya lihat pas itu,” ungkapnya.

Warga di sekitar lokasi umumnya mengungkapkan tidak mengenal dengan korban yang mengenakan baju koko hijau muda dan celana boxer abu-abu bergaris tersebut.

“Tidak kenal, bukan warga sini. Dari kondisi fisiknya berjenis kelamin laki-laki,” tukasnya.

Jasad korban berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan dari BPBD Kota Bogor dibantu relawan PMI dan kepolisian sekira pukul 18.00 WIB.

Korban selanjutnya dibawa dengan menggunakan ambulan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *