by

Kades Juhendi Tanamkan Disiplin Melalui Upacara Bendera

BOGORONLINE.com, TANJUNGSARI – Setelah dipimpin H. Juhendi sebagai Kepala Desa (Kades), kondisi Desa Selawangi, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor mulai berubah. Perubahan yang dirasakan masyarakat saat ini, merupakan wujud dari janji politik yang tertuang dalam visi dan misi dengan slogan, Selawangi Bermartabat, Sehat dan Hebat.

Selain pembangunan infrastruktur, Juhendi juga melakukan pembenahan di dalam lingkungan kerjanya. Salah satu yang ia lakukan, melaksanakan upacara bendera setiap hari senin. Dengan harapan, dapat menanamkan disiplin tinggi guna menimbulkan etos kerja yang baik.

“Dengan upacara bendera kita jadikan momentum untuk menanamkan rasa disiplin dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat,” kata Juhendi usai upacara, Senin (6/7) kemarin.

Untuk itu, dirinya menghimbauan kepada semua staf desa dalam menjalankan tugas, selain disiplin, juga harus jujur dan transparan. Para staf desa termasuk para ketua Rt n RW diminta memberikan pelayanan maksimal, serta memberikan contoh yang baik di dalam bermasyarakat.

“Jangan sungkan menghubungi saya atau staf desa jika ada permasalahan. Kami siap memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam,” lanjutnya. (soeft)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed