by

Truk Seruduk Dua Unit Sepada Motor, Satu Orang Meregang Nyawa

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG – Kecelakaan lalulintas terjadi sebuah kendaraan truk Colt diesel yang diduga ugal-ugalan hingga akhirnya menabrak dua unit sepeda motor di Jl. Raya Sudamanik-Bunar Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, satu orang dikabar meninggal dunia, Kamis (16/7/2020).

Dari rekaman vidio yang berhasil diperoleh bogoronline.com, salah seorang warga yang berada di lokasi sontak mengamuk dan memukul sang sopir truk bernopol B 9867 NDD. Namun beruntung, sopir berhasil diselamatkan dari amukan warga oleh sejumlah warga lain dan hingga akhirnya polisi tiba ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Mobil datang dari arah Parungpanjang oleng, tiga unit sepeda motor yang datang dari arah berlawanan tertabrak. Anak kecil sempat teriak, bapak-bapak awas ada mobil,” ungkap Endang (40) saksi mata di lokasi.

Petugas unit laka pondok udik Polres Bogor di bantu petugas lalulintas Polsek Parungpanjang yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan olah tkp dan mencari keterangan dari para saksi di lokasi.

“Dua unit sepeda motor rusak berat tertabrak truk colt diesel yang datang dari arah Parungpanjang menuju Bunar, mengakibatkan 4 orang korban satu meninggal dunia,” ujar Petugas Laka Pondok Udik Polres Bogor Aiptu Abdul Karim.

Karim mengatakan, dari tiga orang korban mengalami luka lecet, korban sudah di bawa kerumahnya masing-masing dan korban meninggal dunia juga langsung di bawa kerumah duka.

Menurutnya, meski kondisi sepeda motor milik korban rusak berat, 3 (tiga) orang korban yang selamat mengalami luka-luka ringan dan terkilir, satu diantaranya anak kecil berusia 8 bulan, semuanya langsung di bawa kerumah korban masing-masing.

“Semuanya sudah dirumah, yang meninggal juga di bawa kerumah duka. Maaf yah saya buru-buru mau mengamankan ini,” tukasnya menutup. (Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed