IKEA Indonesia Donasikan 1,000 Paket Bahan Makanan Pokok Bagi Masyarakat Bogor

BOGORONLINE.com, CIBINONG – IKEA Indonesia menggandeng Pemerintah Kabupaten Bogor untuk menyerahkan paket bahan makanan pokok bagi 1,000 kepala keluarga di sekitar wilayah operasionalnya melalui progam IKEA Peduli. Kegiatan ini adalah bentuk komitmen IKEA dalam upaya melawan pandemi COVID-19 bersama dengan Pemerintah Kota Bogor.

Pandemi COVID-19 merupakan tantangan bagi bangsa Indonesia yang berdampak hampir ke seluruh aspek kehidupan masyarakat, salah satunya yaitu aspek kesejahteraan. Kondisi tersebut memacu IKEA untuk turut mengambil bagian dalam upaya melawan COVID-19 yang kali ini diwujudkan melalui kolaborasi antara pemerintah dan sektor usaha, dimana langkah tersebut terbukti efektif dalam mengurangi dampak COVID-19.

Pada kesempatan ini, IKEA menyerahkan bantuan bahan makanan pokok secara simbolis kepada masyarakat Bogor melalui Bupati Bogor, Ade Yamin pada Rabu, 5 Agustus 2020 di Kantor Bupati Kabupaten Bogor.

Hadrianus Wahyu Trikusumo selaku Direktur dari PT Hero Supermarket Tbk menjelaskan, pandemi COVID-19 merupakan masa yang sulit bagi banyak orang.

“Kesadaran akan hal tersebut mendorong IKEA untuk menghadirkan program IKEA Peduli, sebagai salah satu bentuk nyata bersama dengan Pemerintah untuk mewujudkan tujuan perusahaan, yakni menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,” jelas Hadrianus.

Lebih lanjut, Hadrianus menjelaskan bahwa IKEA berjuang bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dan masyarakat setempat dalam melawan Pandemi COVID-19.

“Kami berharap program IKEA Peduli bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak COVID-19, sekaligus mendukung pemerintah setempat dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi mereka yang berada di sekitar lokasi operasional IKEA. Semoga program IKEA Peduli dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh lapisan masyarakat dalam memerangi pandemi COVID-19. Dukung selalu himbauan, arahan maupun protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tandasnya.

Selama masa pandemi COVID-19, seluruh toko IKEA telah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah setempat, sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman dan co-worker IKEA juga dapat menjalankan tugasnya dengan aman. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *