by

Aslina Fresh Bikin Memasak Jadi Tak Repot

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Banyak hal yang dilakukan selama DiRumahAja, salahsatunya berkegiatan memasak. Seperti diketahui memasak adalah suatu kegiatan yang menyenangkan, menikmati hidup dengan cara melakukan hobby memasak dan menikmati makanan yang dimasak.

Di tengah pandemi Covid-19 ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan dalam aktivitas masak tanpa repot harus ke pasar adalah sebuah impian banyak orang.

“Ini peluang usaha yang bisa menolong sesama. Aslina Fresh hadir di tengah pandemi melayani masyarakat yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Communications Director Aslina Fresh, Alfredo Sihombing, Rabu (30/9/2020).

Edo panggilan akrabnya menambahkan, hadirnya Aslina Fresh merupakan jawaban masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam aktivitas masak di tengah pandemi Covid-19.

Aslina Fresh yang berlokasi di Taman Yasmin, Kota Bogor ini menyediakan ragam produk ready to cook dalam bentuk beku mulai dari sayuran, daging, ikan hingga aneka buah lokal beku sehingga masak tidak perlu repot lagi.

Selain itu, sambung Edo, aneka ragam sayuran fresh yang langsung didapatkan dari kebun hasil panen petani lokal juga tersedia di Aslina Fresh.

Menurutnya, tak dipungkiri memang, kondisi pandemi seperti ini masyarakat perlu solusi yang mudah dan praktis. “Kondisi yang tak memungkinkan untuk keluar rumah hingga harus menjaga jarak, menjadikan Aslina Fresh solusi atiternatif bagi ibu rumah tangga atau profesional muda di Bogor atau kota besar seperti Jakarta dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.”

Ia menambahkan, untuk harga produk Aslina Fresh terbilang cukup terjangkau dan tak membuat kantong boros. “Nah, untuk media sosial kita sendiri sekarang terfokusnya di instragram _aslina.fresh,” kata Edo.

Sementara itu, Operational Director Aslina Fresh, Sushane Sarita mengatakan, Aslina Fresh adalah pendatang baru di dunia penyediaan bahan pokok makanan yang berkonsep fresh frozen food untuk retail.

“Saat ini masyarakat dihadapkan oleh situasi tak menentu. Dimana banyak hal yang mengatur dan membatasi dalam berkegiatan. Belum lagi pandemi Covid-19 ini belum tahu kapan akan berakhir, sementara masyarakat terus di tuntut untuk bertahan hidup,” kata Sushane.

Senada, Sushane mengungkapkan Aslina Fresh menyediakan makanan beku yang tetap berkualitas dan praktis, namun memiliki masa simpan yang lebih dibandingkan dengan makanan segar yang harus langsung masak.

“Ragam varian sayuran beku yang kami tawarkan sangat tepat untuk menu masakan di rumah, seperti cap cay frozen yang terdiri dari wortel kembang kol dan brokoli yang langsung dapat dimasak. Kami ingin produk lokal dari sumber petani lokal Indonesia memiliki daya saing dengan produk impor sejenis,” tukasnya. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed